Hangout Music After Work at SQ_Dome

Mungkin kali ini sedikit berbeda yah dari sebelum nya yang traveling menikmati keindahan alam yang natural saja, tetapi kali ini genukpacker jalan - jalan ke Jakarta Selatan tepat nya di SQ_Dome.


Jakarta, masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, kini punya tempat hangout baru bernama South Quarter Dome (SQ Dome) dan resmi di buka pada tanggal 01 May 2016. SQ Dome terletak di koridor TB Simatupang, Jakarta. Sebenarnya, SQ Dome adalah sebuah kawasan perkantoran terpadu. Namun, di tempat ini banyak terdapat Food & Baverage (F&B) dan aktivitas lainnya sehingga SQ Dome tak hanya sebagai pusat perkantoran. ada F&B, jenis makanannya juga beda. 

Di sini juga akan ada Ranch Market, Gym dan salon. Jadi bukan hanya kantor, tapi orang juga bisa beraktivitas. Pulang kerja, orang bisa hangout di sini. dan genukpacker menyempatkan waktu untuk hangout di SQ-Dome sehabis pulang kerja pada hari Jum'at. tujuan nya yang pasti untuk sekedar Hangout dan enjoyed music "Music After Work" bersama Judika! sambil dinner dengan mendengarkan alunan suara merdu vokalis. berikut sweet memorable di SQ_Dome!






SQ Dome juga memiliki desain yang cukup unik. di sini banyak tempat terbuka yang ramah lingkungan. Dome yang berada di tengah tiga menara pun dilapisi dengan corak batik Mega Mendung Coraknya bermotif batik sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya nasional. Dengan mengusung konsep meet, dine, dan hangout, SQ Dome akan memfasilitasi kebutuhan para profesional maupun masyarakat untuk berkumpul, bertemu maupun berkolaborasi dengan suasana yang santai. berikut gedung yang terlihat di SQ_Dome!

Cukup menyenangkan yah banyak agenda atau acara di SQ_Dome terutama seperti "Music After Work" apalagi sehabis pulang kerja bisa refleshing kesana while dine dan sangat enjoyable so much have fun juga! dengan bintang tamu artis - artis terkenal di tanah air Indonesia. Recommended banget buat kalian yang pusing dan butuh hiburan sehabis kerja bisa lagsung kesini dengan pesan meja reservasi jika ingin while dine. yaps! semoga bermanfaat! see ya on my next trip guys! :)



Thank You

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hangout Music After Work at SQ_Dome"

Post a Comment